Senin, 19 November 2012

Karakter yang Ingin dimiliki Member SNSD

Langsung aja Deh Chingudeul ^^


1. Taeyeon
“ Aku iri dengan stamina Sooyoung. Staminanya dan keputusan untuk terus maju untuk mencapai satu tujuan”



2. Jessica
“Saya ingin memiliki bibir Sexy Tiffany, titik menawannya, dan eye smile indahnya ”

3. Sunny
“ Saya ingin memiliki kepribadian seperti Tiffany yang cerah dan positif, aku benar – benar ingin belajar ketangguahannya dan pikiran positif yang memungkinkan dia untuk terus mengatasi ketakutan ”

4. Tiffany
” Keterampilan menari Hyoyeon ! Tarian dia yang paling kuat di SNSD, dan aku iri setiap kali aku melihat dia menari”

5. Hyeyeon
“ Volume suara Tiffany yang kaya, Kaki Sooyoung dan Seohyun yang lurus’”

6. Yuri
“ Sunny hati yang luas seperti laut.Sunny selalu mengurus anggota lain sebelum dirinya sendiri jadi aku iri hati yang baik.”

7. Sooyoung
“ Bentuk wajah Yuri yang cantik, Secara harfiah, itu sangat berbentuk telur.”
 
8.Yoona
“Member yang aku ingin menjadi seperti Sunny, setiap kali aku melihat senyumnya, aku ingin menjadi dia”

9. Seohyun
“Saya ingin menjadi seperti Tiffany yang memiliki kepribadian ramah dan hidup, karena aku tidak bisa mendekati orang lain baik meskipun pikiran saya mengatakan sebaliknya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar